Kasian banget orang Palestina

mungkin disini aku lebih membela orang palestina, ya secara aku muslim dan meski belum memiliki ilmu yang luar biasa mengenai agama, namun orang israel atau bani israil kalau dalam Quran memiliki kelebihan dari ALLAH pada masanya, tapi mereka sering ingkar dan memusuhi dan membunuh nabi-nabi. bahkan dalam surat ke-2 dalam Quran mengenai sapi betina itu banyak mengisahkan mengenai bani israil ini.
nah berita yang aku dengar di radio bahwa ada orang palestina yang dibunuh dengan kejam dan dibakar. kasian juga dengarnya, bisa karena balas dendam atau apapun itu.
beberapa sejarah juga menceritakan bahwa ketika bani israil tertindah bahkan umat islam pernah menolong atau membantu mereka. tapi sekarang orang palestina yang beragama islam seperti dijajah oleh mereka.

coba kita berimajinasi sebentar. aku punya tanah, terus orang lain tuh tinggal di tanah kita, dan lama2 berusaha ingin menguasai bahkan memperbesar tempat tinggalnya. terus aku tuh sebagai pemilik berhak mengusirnya, tapi orang lain itu kuat karena didukung sama para preman, akhirnya orang lain itu berusaha menekan dan mengancam aku. aku pun jengah dan ingin mendapatkan tanah itu kembali, tapi orang itu juga gak mau dan semakin parah dalam menekan.

cobaaa ada juga contoh, istri pertama dijajah sama istri ke2 dan membuat mereka saling menyakiti.. nah kaya gitu juga kali ya orang israel terhadap palestina.

noonatjantik

passion, love, and art

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

Free Mind Sound

My Toes in The Sand

TRAVELIFE

pricilyave

AnakBahau

sebuah cerita tentang pengalaman....

RAUN-ROUND

CATATAN ANAK RANTAU

Programmer Muslim

I Wanna Be A programmer Muslim, Ahlul jannah, hafidz Al Quran

Catatan Si Enlik

Happiness is only real when shared

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Adilkurnia's Journey

A fruitless life is useless life