Identitas w.

hal ini yang bikin w minder, malu dan kadang suka gak mau nunjukin identitas. w pindah sekolah pas kelas 6 SD ke karawang. Sialnya si guru salah mengisi identitas w di ijazah, umur w lebih 1 tahun lebih tua dan nama w lebih panjang gak sesuai dengan akte kelahiran dan raport lamaku, ini sih emang kemauan w ditambahin namanya, jelaslah nama w cuma ARIP (pake P) doang. sejak w lahir sodara w buru-buru ngurus akte lahir w. ya dan tololnya itu guru, gak baca riwayat sebelumnya, gak nyesuain dengan dokumen yang w kasih, karena anak SD gitu loh meski disuruh ngisi form identitas, ya tetep banyak salahnya, anjrit tuh guru dendam ke w karena w badeh apa gimana, yang jelas w nyesel sekolah di SD itu.

ditambah w berhenti satu tahun setelah SD itu gak lanjut ke SMP dan umur w bertambah tua di tahun berikutnya w sekolah, temen-temen w kelahiran tahun 1992/1993 sedangkan w 1990 sialan, harunya kan 1991. ahkkkkk!!

dalam akte dan raport w menytakan bahwa w lahir di Ciamis, 07 April 1991. anak pertama dari pasangan A dan B. and you know what? sekarang nama w jadi Arip Pudin Hidayat lahir di Ciamis 17 april (tanggal lahir adek w) 1990. sialan.

w jadi suka minder dan ngerasa tua sendiri meski ada juga temen yang lahir di tahun yang sama, tapi kenyataan w pernah libur satu tahun pun membuat w malu keluar dan bertemu teman satu SD saat SMP. banyak deh yang bikin w gak pede banget.

ya sekarang sih semuanya udah sama, mau dari nama, tanggal lahir semuanya sama baik dalam, KTP, kartu mahasiswa, data di Bank, pasport dan segalanya, ya gitulah w mesti ngurus dari awal semuanya dengan dana yang menurut w mahal banget, akta lahirpun w mesti bikin, KTP bebrpa kali dan kartu keluarga juga kadang salah, sialan. pokonya identitas keluarga w kadang ada aja yang melenceng dari jalurnya. bikin pembiayaan baru.

ya meski w di tuain secara identitas tapi e kelahiran 1991, ya semoga saja ada hikmahnya ini semua. dan terima kasih kepada ALLAH yang telah memberiku keerroran yang meripuhkan.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s