Kampus tak begitu terkenal tapi bentar lagi mau jadi Negeri

hehehe, (diawali dengan senyuman). Universitas Singaperbangsa Karawang adalah tempat di mana w sekarang melanjutkan study, beruntung banget w bisa melanjutkan pendidikan. w mengambil jurusan ekonomi program study manajemen umum. ada seneng dan susahnya sih, apalgi kalo dah mau Uas kaya sekarang ini pasti segudang tugas menumpuk dan nagih untuk dikerjain, seperti biasa aduuhhhh men males.

yang paling w ga demen adalah ketika tugas itu mesti dianalisa langsung ke pengusaha-pengusaha, ya begitulah ertanya ini itu. aduh cape dehk, apalgi kalo w nanyanya berkelit-kelit dan susah nerangin apa maksud w. tapi ya begitulah semuanya mesti w hadapin. presatasi w belajar biasa-biasa aja dan gak begitu pintar, tapi temen-temen w bilang w cukup pintar, hah makasih ye?

sekarang w sedang atau setingkat semester 3 *capruk kata-katanya) hehe. ya bersyukur juga sudah masuk semester 3 dan rasanya semakin menantang dan sulit, bayangin w uas pun dalam sehari 3 mata kuliah dan itu itungan kebanyakan, yang paling kesel sih coast accounting dan pajak, sumpah w kadang kelabakan menghadapi mereka kala mendekati uas, tapi w kalo kuliah berangkat paling pagi dan duduk paling depan, tapi entah mengapa kok males banget untuk mau mengerti saat dosen-dosen w ngajarin, yang paling enak sih statistik, meski itungan dia open book tapi tetep ngerasa bener ngerjain taunya salah, sialan.

english yang paling aneh w ama mata kuliah ini, dari awal kemunculanya dari SMT1 hingga sekarang setiap ujian dia openbook tapi goblog banget ya w ga bisa ngerjain, tapi karena faktor absen dan segala macem yang nilainya do re mi pun kadang lulus, tapi tidak buat yang bolos, hahahha.

kalo w dikampus paling ya diem, bercanda, ngomong tiada henti dan makan, tapi awal w semester 3 ini, kok pikiran w terus melayang membayangkan keliling dunia yang w inginkan, tapi kadang w akan mengerti pelajaran itu ketika ditekankan pada sebuah tugas, kaya akuntansi, boro-boro w ngerti liat jurnalnya aja udah nyerah duluan, tak taunya w jadi master tuh meski akuntansi perusahaan jasa dang.wlwlwkwkkwkwkwkkwkw.

ya w dikampus ikutan himpunan mahasiswa manajemen, w diaajakin oleh seorang anggota saat mengadakan acara seminar di universitas untuk fakultas kami, ya ampe sekarang w ikut jadi anggota juga, bahakn maret mendatang w jadi panitia acara seminar juga, haha sekarang kelayaban nelponin pemateri mana mahal-mahal lagi pemotivator. rasanya pengen gantungin baju, wkwkwkkwkwkkwkw

buka internet, yang pertama dalam tab itu facebook dan apapun setelah buka situs yang satu ini gak pernah konsen, aduh padahal gitu-gitu doang, yang ngelike aja jarang apalagi yang komentar, tapi kok tetep aja mantengin tuh jejaring, takut ada ikan nyangkut kali ya…(jaring goblig)

ya di kampus w ketemu dengan orang-orang yang punya imajinasi dan daya humor yang tinggi jadi ketika w nbercanda dengan temen w buset deh kaya orang paling bahagia. emang ketawa bahagia? wekweew. ya kampus w bagaimanapun dengan segala keterbatasanya w tetep bangga kok yang penting kualitas yang dilahirkanya, tapi w pengen kaya kampus-kampus orang lain. begitu terkenal, tapi apakah dengan terkenal kita semakin berkualitas. (terkenal karena apa dulu dodol)

udah ahk capruk

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s