mamingan ala w

kalo mamingan biasanya w ya aneh mendadak, soalnya w belum mau pacaran, mau mah mau tapi kaya susah nyari yang cocok tuh, jadi akhirnya keserngan gagal sebelum dicoba, atau w terlalu pulah-pilih jadi orang, tapi yang penting dengan w mah kalo dah nyambung dan dekeut mau lu jelek atau cakep ya w mau. tapi ada kriteria yang w mau. hahhahahah

1. beriman kepada Tuhan, heheh wajib ini hukumnya. w mau dia dan w menuju surga saat nanti cinta kita abadi (ost’nya jammy cullum everlastinglove)

2. bisa kerja, ogah banget w liat orang yang diem wae, jalanya lembot dan lamban, gak bisa masak, nyuci dan semua kerjaan rumah, w gak nyari pembokat tapi w  ingin kita bahagia dalam kehidupan ini karena w gak bakal marah-marah liat rumah kaya kapal pecah.

3. polos, pinter, menrik dan anggun. sulit mengkategorikan hal ini tapi yang jelas w lebih suka cewek yang gak terlalu memikirkan penampilanya, maksudnya tidak berlebihan, cukup sederhana dan bersih. asik-asik

banyak dehkl pokonya w suka cewek-cewek baik, tapi sejauh ini w belum bisa menerima bagaimana keadaan orang lain, jadi suka menimbang-nimbang alasan dan penilain w terhada salah satunya, akhirnya w jarang tuh ngedate mamingan.

hal-hal yang w kerjain kalo lagi mamingan.

1. Ol diwarnet, entah apa ini tapi kadang w malu ama tukang warnetnya kok maming gini w ngenet, akhirnya alesanya ya ngerjain tugas, so riweh tea di warnet. hahah tapi sekarang sih Ol sambil liat-liat obrolan orang lain keliling dunia.. waduhkl

2. mojok dikamar, haha kalo dgak dengeer lagu, nonton tv, buka notebok ya paling ngemil atau gathering dengan temen dikamer w,, segede apa ya kamer w ampe jadi tempat gathering, hah padahal 2 orang doang yang kerumah.

3. hangout bareng temen, aduh rasanya kalo begini terus w akan disangka aneh kali ya, jarang menikmati mamingan, malah maen bareng temen.

4. jalan di kota orang, meski jarang maen tapi kadang mamingan asik tuh kalo berada di alun-alun kota orang lain.

5. party, ehei,, party w mah barbequean dan ngaliwet.

banyak sih hal-hal yang suka w lakuin di maming, tapi kayaknya gak ada maknanya tanpa seorang kekasih. w juga pengen dibelai \, dikasihani (gembel kali w) dikecup dan diemut… hahha apanya tuhhh ehei pacaran yang sehat, kebanyakan jomblo jadi muter video mulu,, waduhh rahasia terungkap.

tapi bagaimanapun impian w adalah menikah dan memiliki bebrpa anak yang lucu- dan mengajk merka berkeliling dunia ini dan melihat keberagaman, w juga ingin memiliki keluarga yang harmonis dan menjadi keluarga cemara, sinetron kali. ya Tuhan tolong datangkanlah cintaku, dari manapun dia berasal asal dia baik bagi kehidupanku kelak. dan meraih surgamu yang abadi. amiin

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s