status fb / koran / majalah atau apa sih?

lucu kalo liat anak-anak dan comentarnya di dunia nyata, padahal mereka gak amu tuh mengungkapakanya atau mengomentari apa yang w tulis di jejaring itu, tapi yang jelas, w gak suka aja kao bikin status singkat. keterangan selanjutanya jadi gak tau, misal “aduh pusing” gitu aja, pusingnya tuh karena apa, tapi dengan bergitu orang terpancing untuk menyakan, nah itu kalo cewek yang rame setiap saatnya kalo w. hahahha nunggu di like orang aja untung.

asik aja gitu kalo bikin status panajang apalagi kalo uadah kata-kata bak puisi penuh majas dan imbuhan. suka aja w merangkai kata demi kata, apalagi kalo kata-kata w bagus pasti lumayan lah banyak yang ngelike, tapi itu juga mesti tepat waktunya, kadang w bikin panjang-panjang gak ada yang mau nyolek pun, kasian banget

lalu kalo w ke kampus, anak-anak bilangnya “eh, lu rip bikin koran” hahah w sih tertawa aja, tapi kok mereka gak ngelike atau komentar tapi tau status w, berarti suka dibaca oleh orang lainpun, makasih yo!

sekarang sih w mau sedikit ekstrim dan agak lebih rasionala aja. mau ngerubah genre w.. liat aja fb w, dan liat status-status yang banyak itu, tapi w belum mau ngeblog, baru sekarang-sekarang aja, lumayan lah menympan arsip, meski gak begitu penting yang pasti bisa sedikit melihat keanehan w dan menghibur.. weleh-weleh

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s