about my country, unek-unek di january

kesel ya liat berita, bentar-bentar ini itu terjadi, kayaknya maslah A belum kelar maslah B udah muncul, mending ini mah, iabrat kata, belum mati 1 yang numbuh semilyar,. sialan ahkkkkkkkk pengen gorok tuh mereka.

memang w gak menampik kemungkinan, semua yang mereka kerajin manusiawi banget dan w juga sudah belajar melakukan hal yang kurang jujur, entah karena etika dan kebiasaan atau apa, lalu siapa yang salah, dan gak mungkin di matikan semua manusia di negara ini, lalu hidupkan lagi.

ada yang bilang ada pihak asing yang turut campur, kesalah dari terdahulunya, cuma isu doang, cuma berita buatan doang, banyak dehk. tapi yang bikin kesel tuh pemberitaan mengenai mereka, kayaknya gak ada hentinya gitu, w jadi bingung mau ngikutin yang mana, dan bentar-bentar dia yang terlihat salah, kemudian si ini yang salah, opini publik berubah-ubah, idih siapa yang bener.

tapi yang w kesel liat gaya merak itu loh(pejabat) pokonya orang-orang yang pake seragam dan bekerja dari gaji pajak negara dari uang rakyat.  anjrit, yang lebih kesel itu liat polisi naik motor ninja terbaru dan mobil mentereng ngebut di jalan. w bukan gak demen tapi muak aja gitu, melihat tingkahnya, padahal kenapa sih gak pake mobil dinas aja, pake kenadaraan yang sama, serasi dan seragam. gak ada perbedaan, paling warna plat nomernya doang. anjrot dahg,. kalo gini terh pengen nembak pake senapan angin, wkwkwkkw

mungkin itu juga yang membuat orang tidak puas dan akhirnya pengen melampisakan kemarahanya lewat jadi teroris atau pembangkang negara, w sih yakin ada alasan tertentu yang membuat mereka bertindak seperti itu. lalu kita apakah akan nonton berota terus dan diam meliahat mereka menghamburkan duit, yang menurut w tidak memakai sarana negara pun, udah mengahmburkan. apalagi liat berita yang memebuat ruang rapat aja 20milyar. eh denger ya w bikin ruamh aja paling 40 juta itu udah bagus, lalu bikin wc milyarana doang, eh denger ya, lu cuma berak dan kencing, emang tuh wc ada apanya, bioskopkah? tempat hiburankah? bikin kesell.. argggrgrgrgrhhhhh

gak cuman itu doang kasus-kasus yang bertebaran di langit menjadi berita di bumi, bikin kesel dan rasanya pengen banting tuh tv. ada apa sih ini, kok kacau balau gini. sumpah bikin kesel..

hah cape w.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s