K-pop

mau bahas K-pop nih w, yang lagi ngetren di negara w akhir-akhir ini, gak risih, gak benci, dan gak muak. hanya saja menyebalkan buat boy/girlband yang ikut-ikutan di sini. aneh emang, tapi ya ada.

w juga suka nonton drama korea apalagi kalo genrenya saeguk, yaitu kaya milemin kerajaan dan sejarah korea secara tradisional. lagu-lagu korea pun w memiliki seribuan lebih, dan itu saoundtrek film doang, pertamanya sih w pengen punya sountrek fil saeguk itu, tapi setelah nemu blog yang banyak pilihan peralbumnya, ya w donlod aja, masih banyak kok memori jadi gak ada salahnya kan?

beberpa film w tonton, seru-seru dan unik, bikin pengen ditonton terus, dan yang hebatnya film korea tuh bikin  kita pengen pergi ke negara unyu-unyu itu. kata mba trinity sih unyu-unyu, haha. emang lagu-lagu korea enakeun banget, apalagi suaru tabuhan gamelan dan alat musik traditonalnya, yang nyanyi juga keren. gak bosen deh didengerin. karena indosiar benyak menayangkan film asia, dan tentunya korea yang bertamabah hingga 3x perhari membuat penghuni rumah gak mau pergi.

semakin kesini gara0gara smash mungkin genre K-pop semakin digemari, ya orang-orang yang berkumpul buat nyanyi dan menari, idih lentik banget sih lu,, mana gaya lu meski cowok juga aduhh,, ditindik, diwarnai rambutnya, bajunya aneh-aneh dan banyak lagi. bikin muak.

mungkin pengarauh dari tv itu sangat besar sehingga banyak yang berlatih dan berlomba-laomba buat bisa jadi penyanyi kaya mereka itu. asu lah.

tapi w gak begitu menyukainya mengenai boy/girl band itu, w suka film dan soundtreknya saja. tapi gila makin membumi tuh K-pop.

jadi ilfil dengan korea.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s