HP-HP w

ahkkk rasanya pengen banget mengingat hape2 yang pernah w pegang.

1. nokia 3210, 3310 ya Hp jadul banget, paling w maen game wehk pake hape ini,

2. 1110i pas kelas 3smp, w beli karena minjem punya temen w bagus banget, permainan ularnya bagus dan enak banget makenya,

3. nokia 1600 yang sama aja fiturnya kaya 1110i cuman berwarna aja, paling w maen kriket atau liat demo fitur HP. haha

4. nokia 2610 warna merah, ada radionya dan game dugemnya, yang bagus menurut w.

5. sony ericson w200. warna ungu gelap bagus tuh suaranya dan ya fitur2nya keren, radionya juga udah RDS. w paling dengerin global radio0

6. nokia N70 bekas bapa w yang w beli, lumayan lah, awal symbian yang buat w mantep banget

7. nokia N73. gak biasanya ayah w ngasih nih HP, dengan rela dia mau tukeran ama w dan selamanya w pake, bagus banget, layarnya gede dan fiturnya ok. Hp ini kejebur baru berpa hari saja. pas mau lebaran bapa w ngabedahkeun kolam ikan dan HPnya kejebur. tapi aman dan awet, hanya layar HP ada bintik-bintik jamur. meski kejebur tapi tetep bagus.

8. nokia express music 5630. sumpah ini hp keren banget, selain symbian juga kapasitas memori bawaan, dan fitunya mantep. tapi sayang w jual ke bapa w ehk malah dia tuker ama HP china murahan, anjrot betapa keselnya dong w.  (tukar tambah dengan mitto yang bisa baca sms)

9. smart modem, phone modem, lumayanlah

10. nokia X5 ampe sekarang,

11. smart modem evdo, murah, bagus, aplikasi banyak, cepet dan mantep banget dehk,, solany modem yang dulu rusak

Hp sih semuanya awet, meski sering terjatuh gak begitu serius rusakanya. semua yang w jual dalam keadaan bagus dan mantep,. w sih jarang ngurus Hp, sebenernya sayang banget w jual,, w malah pengen punya smuanya, gak mau menjualnya, tapi terpaksa dehk.

tips dari w itu, kalo lu angeun subuh, lu langsung charge dalam keadaan mati, sebelum lu tidur itu matiin dulu, lalu paginya lu charge dan cabut ketika udah penuh full, nyalakan dehk.

yang paling enek dih ya 5630. banyak sih yang w pegang, HP bapa w belum hehehe, ohh iya ya, w lupa. bentar w edit.

nanti Hp apalgi ya, w emang penggila Nokia, w sih pengen yang layarnya gede, pasilitasnya mentep dan spesipikasinya okeh,, ngelirik x7 tuhh,, haha pokonya nokia mantep…

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s