persahabatan

selain pacar yang bisa dimainkan, ada sahabat yang mampu melengkapi urusan w kalo lagi dilematis, atau sekedar serita saja, memang w sih gak prioritaskan pacaran dahulu, malkanya kebanyakn sih sahabat saja, w sih gampang bilang lu sahabat w soalnya kali ini lu asik banget dan cocok ma w, tapi w salah kalo terus-terusan kaya gitu, kadang w suka selek dan malu terhadap omongan w sendiri yang w sangka dia bakal selamanya dengan w.
sekian lama bersekolah beberapa teman menjadi sahabat yang asik sekaligus bikin kesel. tapi kali ini sih w pikir sama aja, bagi w yang ekstrovert kaya ginik, mau ke sahabat atau kesiapapun sama-sama w lakuin,misal w cerita, w kesmua orang cerita, namun karena seorang sahabat, dia akan senang kalo di ajak cerita, berbeda dengan teman biasa yang hanya mendengar ocehan w aja, kalo sahabt dia rela mendengarkan dan sangat erat dengan w.
di dunia ini manusia dijodohkan dengan hal pernah dia alami atau temui, dan itu proses pendewasaan diri w, dimana, tisak selamanya kita mengaitkan diri sendiri terhadap orang lain. may be sahabat baik buat kita sharing lebih intim, tapi jangn terlalu over dan sangat terbuka, karena hati manusia bisa berubah, ya batasin aja segalanya mau ke siapapun juga.
tai berusaha menjadi sahabat yang baik menurut w lebih asik, soalnya kita lebih dapat dipercaya, ketimbang kita yang nyerocos terus mengluarkan isi yang mau kita curahkan. kadang kita egois tak mau mendengarkan juga, kita merasa butuh sahabat, tapi kita jarang mendengarkanya.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s