malas

sebenernya kenapa sih w. sekarang gak mau bantu orang tua, alesanya sih karena w gak enak dengan pekerja yang lain, kerjaan w kan cepet sedangkan mereka lamban, malahan sesekali mereka kaya yang muak karena w bekerja sangat serius, meski itu tempat w yang punya, tapi w juga merasakan, mungkin mereka terlalu cape dengan kondisi seperti itu.
akhrinya karena hal tu w suka merasa gak enak kalo mau bantun lagi, di satu sisi ayah w slalu marah kalo w gak kut bantu, karena krja w cepet, balik lAGI Kepersoalan tadi bahwa wudah kaya yang terdeportasi ole3h lngkungan. entah mengapa orang jadi kesel dengan w.
niat w sih ingn membantu merka agar m\pekerjaan mereka lebih rngan, namun pemikiran merka berbeda dengan w, yasudahlah mau dgmanan lagi.
lalu dengan ayah w suka sekali marah ke w, kalo w nyantai atau di kamar, da slalu ngomong sendiri, nyindr-nyindir. kalo w kuliah kaya yang benci liat w pergi, nah w tuh mesti gimana? tadinya w sengaja kuliah ikut yang kelas sore agar paginya bsa membantu orang tua, tapi kenyataan sepert itu w selalu terasing, entah karena w kurang komunikasi atau kurang membaur dengan pegawai, atau karena kerja w kecepetan?
maknya hari in w libur kuliah pun w bingung di rumah mau ngapain, bantu ibu w, bapa w ngomong, bdiem dikit diomong, pokonya menyakitkan dehg kata-katanya, w selalumengajukan pilihan yang baik yang bsa dambil untuk memjukan usahanya, tpai sekali lag da merasa paling pintar dan mnuduh w sok pintar, bisanya cuman nasehatin terus, semuanya menurut budaya usahanya. aduuhhh cape dehg
iya juga kalo w gak kerja w jadi males, membuyang waktu berguna, melakukan kegiatan yang tiada arti, waktu hanya buat malas-malasan, tapi w malah mengikuti arus itu, aduh mesti gimana ya w?

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s