baju yang awet dan membawa tragedi

perayaan lebaran saat aku kelas 2 smp. seperti biasa aku pulang ke desa, sendirian, kemudian disulu oleh keluargaku,setelah aku pidah ke karawang aku memang suka mengunjungi kampungku, itu jadi ritul penting, meski aku gak begitu akrab lagi dengan teman masa kecilku, bahkan w kaya yang diekploitasi, hahhaa
tapi ya w emang suka kalo ke kampung, sekedar maen, asruk-asrukan di kebun, berenang ampe puyeng dan geseng, dan segala hal.
cukup lama di desa kalo w pulang, seminggu lebih, kali ini sih beda, sebelum lebaran w udah pulang, emang biasanya juga di tanggal mendekati lebaran, w pun beli baju di kampung w. pagi-pagi w berangkat bareng sepupu w menuju kota ciamis, di deket toko baju jogja di depanya ada sebuah toko distro, karena kita kepagian datangnya, akhirnya kita menunggu sambil celingak-celinguk, w pun masuk ke distro tersebut saat baru saja buka, w memilih baju warna hijau dan begambar logo black id warna kuning, bajunya bagus, sederhana gak banyak corak tapi mahal banget, setara lah dengan baju distro yang lainya, mungkin kita adalah orang pertama di hari itu, istilahnya penglaris, hehehhe
selang setelah lebaran, kami pergi ke tempat pemandian, memnag jauh jika kami akan mandi, mesti turun dulu ke sungai-sungai dimana ada tempat pemandian umum, dan semua warga biasa manidi menggunakan air sungai. kami pun (w, ade w dan sepupu) naik motor 2 yang baru aja 2tahunan ke pemandian, w yang bawa motor, jalanya mudun dan kalo balik nanjak. setelah mandi dan meju untuk pulang, kami bercanda di sepanjang jalan, entah mengapa baju w jatoh bekas w cuci sebelumny, karena di simpan ditempat sabun diatas sabunya, karena jalanan tidak rata dan nanjak mungkin itu yang membuat baju w jatoh, setelah kita nyampe rumah, tau dong lu emosi w kaya gimana, ya sudahlah w emosi disistu, baju mahal-mahal dijatuhin.
w pun mengajk mereka mencarinya, sambil nafsu w bawa motornya, tidak ketemu juga, saat dipudunan banget, w angkat ban depanya, dan jatohlah kita, semuanya jatoh dan sakit bikin luka. kita meirntih kesakitan dan luka-luka dikit, setelah dirumah kena omel dan taukan motor itu jadi sering bejad karena w. besoknya w balik bafeng nyokap w dan adek-adek w. untung luka kita gak begitu parah, besoknya ada yang memnumukan baju w dan malamnya kita pulang ke karawang. parah banget, dan ampe sekarang tuh baju masih aja bagus, dan nih lagi w pake, ini baju awet banget.. kereennn

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s