H-1

haha tak terasa besok sudah waktunya, aku sudah menyiapakan segalanya dari jauh-jauh hari, ternyata besok ya, ko w gak tegang, ko w gak takut, aduh biarin deh. besok aku akan menunaikan semua rencanaku yang sudah 5bulan yang lau rencanakan, semuanya aku siapin berdasarkan felling saja, dan jangan boros aja biar semuanya kelar dan berguna, meski ini merupakan perjalanan pertama dan aku buta banget mengenai jalan-jalan ya kita liat besok saja apakah sesuai dengan harapan atau tidak sama sekali,
persedian yang dibawa membuatku bingung, pakain yang mau w pake dan semua klengkapan yang mau w bawa, ransel w semuanya terhitung baru, ada sepatu baru, celanan masih telihat baru, baju dan sweter juga, huh rasanya w malu, lalu w bingung dengan yang mau w bawa, merasa ini itu penting, w ingin biasa aja, karena yang w tuju mungkin banyak, takut gak sesuai uang w dengan style w, a[algi ditambah gundul, bikin gak pede banget, menyesal dehg w digundul.
makanan yang sibeli semalahm, hanya mie, biskuit, obat angin, mingyak angin, dan lain-lain, kok ditambah makanan jadi rada berat, padahal sebelumnya sangat ringan sekali backpack yang mau w panggul, gak tau gak w timbang lagi, berapa kali ukuranya.
hari ini ada kopdar backpacker dunia, pengen sih w ikut, tapi ada rapat buat seminar bulan maret, aduh pusing, semua peralatanku uadah siap, tinggal cuci motor dan baru kelar, karena gak bakal dipake, pengenya sih dijual dan nanti sebagai ganitnya w minta sepeda, duit dikasih ama nyokap 400rb, uang mingguan itupu, seminggu kan 100 karena w ngomong udah ada makanya cuma dikasih 400rb, ya lumayanlah, nabung buat beli tiket lagi nanti.
entah akan bagaimana perjalan w nanti, w takut kelaparan dan duit w abis, hah maklumlah masih baru banget dan sok-soan lagi pengen ke luar negeri, emang sih w tuh asik aja denger kata luar negri, hahaha,,
siap deh besok w, jam keberangkatan adalah jam 1700, w dari karawang akan pergi jam 11 pagi karena di cengkareng mesti harus udah chek 3jam sebelumnya, haduh mana w gak tau lagi, ada yang nyarani, ke pulo gadung dulu, lalu ke terminal cengkareng dan selanjutnya ke bandara soekarno hatta melalui taksi airport.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s