melaka

sesampainya di melaka sore hari w langsung turun di bangunan merah yang jadi warisan dunia itu, w langsung foto-foto, memang di sepanjang jalan w juga melihat beberapa spot yang menarik.
dari statsiun melaka w bingung mau naik bus mana, w mau ke melak square, pertanyaan w buat orang-orang, w pun naik busnya mebayar berapa mah w lupa? setelah sampai w langsung keliling-keliling ini itu, kayaknaya kalo cuma gini gak usah nginep deh kata w memutuskan untuk seperti itu, setelah kukulibekan di chinatown dan w gak suka dengan bau dupanya idih w langusng nyari bus panorama pemberhentianya.
setelah beberapa saat w menuggu datamlah itu bus, yang nunggu juga ada 4orang lah dan juga w, inalilahi penuh banget, metet ampe ada yang nagkel-nangkel akhirnya w gak naik, padahal masih bisa sih, w pikir mungkin masih banyak bus, dan ternyata anjrot w gak dapet-dapet tuh bus malahan am[e 3 jam lebih w nunggu. w kesel, w sedih, hujan pun jatuh w makin sedih ada seorang yang berteduh w ngobrol sedikit, tapi tak begitu aktip ya sudah w merasa kesepian, asli w pengen balik saat itu, apa w menyerah aja dengan semua ini.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s