phuket

sesampainya di phuket w turun di terminal bus phuket, ya biasa aja gak begitu gede. lalu w mencari guesthouse, dan dapatlah w lubsbuy untuk dormitory 4 orang seharaga 300bath, datang langsung mandi sempet ngobrol dengan bule asal irlndia, ke bawah dan maen internet, seharusnya sih bayar, cuman w gak tau. ada cewek pake kerudung w pikir sih itu orang malaysia atau indonesia.
w ambil kamera w di kamar yang lagi di charege, dan jalan-jalanlah w saat malam hari, w masuk ke toko buku, widih buku-buku di thailand mantep-mantep banget lah pokonya. meski mahal sih tapi menurut w buku thailand lebih oke.
beli kelapa lalu w mencari makanan halal tapi gak tau, karena w gak berhenti mencium bau dupa yang menurut w sangatlah aneh. mau kemana-mana bau terus dupa ampe mobil mau berangkat masih aja ada wangi khas, emang di phuket rame banget, segitu teh w di china town yang kata orang sih gak begitu rame. gak tau deh kalo di patpong malam harinya kaya gimana?
w pun makan di kfc sebelumnya w bertanya ke orang-orang, cukup mahal w makan kentang goreng, softdrink dan ayam. lama lagi ayamnya w mesti nunggu.
paginya w mandi dan menyewa motor 200bath bensinya 100 bath, makan siang di patpong nasfor seafood 143bath,selama perjalanan w kesan kemari, yang menakutkan ketika mengunjungi wat kaya gitu lah, sendirian, jarng orang entah kapan mereka beribadah? lalu w terus aja muter-muter. w kembali ke penginapan, beresin semua barang bawaan w jam 12 lebih dan diem sebentar lalu w naik motor lagi membawa tas w dan membili tiket buat ke bangkok. 2nd class. lalu muter-muter lagi di china town, w pun kembali ke guesthous jam 3an karena bosen udahlah w udahan, d\w diem beberpa jam, mba ella yang dari bandung itu juga abvis makan dpaet makanan halal dia karena buku lonelyplanet temenya itu. w unduh bebrapa photo dan w pergi ke terminal, t\di terminal nunggu 2jam lebih dan akhirnya w berangkat sebelumnya bingung takut gak ada busnya, dan w naik bus tidur setelah dapet selimut, di jalan tempat minum w jatuh w bingung juga. sebelah w cewe yang tetenya di tato. lalu kita nyampe di phuket jam 8pagii. dari phuket juga jam 8pagi. yang 1st class keduluan ama w.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s