star to abroad

w pergi ke sukarno hataa, aneh memnag, w ke kali deres, dan naik taksi untuk ke sanan bayar 85rb, padahal sebelumnya kita sepakat dengan harga 80rb, lumayan sih jauh, padahal w bisa gunain bus damri, tapi yasudah lah. w bingung masuk ke mana setelah diterminal 3, tapi w akhirnya masuk, cek barang bawaaan, bayar pajak150rb, lalu w naik ke z-6 untuk menunggu, sebelumnya w cek imigrasi mengisi bareng orang yang pinjam pulepen, ke2nya mau kesingapore. aku pun duduk termenung, lalu sempet solat ashar meski duluan w dari pada adzannya sialan, setelah delay 30 menit, w naik pesawat, semua barang bawaaan w aman, di pesawat pun delay juga 20 menit, lalu mulai terbang, memng aneh rasanya, cuma di kasih sukro yang kembung, goplak tuh cuma sukro gopean, sialan. ternyata kursi panas dan biasa sama aja, bedanya cuman harga dan warna, jor ahkk mending w dapet yang kursi hitam.
sesampainya di singpore bingung dong w mesti kemana, air asia banyak bule yang lagi ngantri, akhirnya w masuk toilet dan kembali duduk di depan kounter air asia, ada seorang bule cantik yang w tanya, karena bahasa w yang kacau di hanya menunjukan bagaian informasi dan itu pun mungkin, w pun menuju pu8sat informasi, meminta map changi, hanya ada itu, map spore tidak ada, this is free,, alwasy w tanyaain, dan dimana w bisa tidur untuk malam ini sambil rada degdegan, tapi orang india itu baik, w boleh tidur atas,. dan akhirnya w tidur, ada ibu2 arab pun baik membolehkan w tidur. bablaslah w ampe pagi2 sekali w udah mau ngelayab di spore.
mengapa loe baru chek imigrasi jam segini, dia heran ;liat tiket w karena w baru chek. bulshit faktori.. ampe nanya2 w bawa duit berpa, 400spore dollar kata w teh,.,. w diijinkan masuk. dan hore w mesti belajar MRT, naik dulu train bandara, entahlah apa namanya, w liat cara beli tiket, beruntung w tukerinn 15 dolar ke koin, dan sisa 6 dollaran lah, untuk mengunjungi sentosa w paling pagi, dan tanpa map w turun di ilimbiah apa sih namanya, bayar 3 dolllar ke sentosa PP. ada pestival bunga. sebelumnya w turun di bugis pengen tau terminal lavender,, setelah dari sentosa ke little indiia, dan pergi lagi ke bugis, amit2 deh w sepanjang jalan bau dupa, waduuhhhh.. ternyata orang india suka memakai emas yang mentereng,. w balik kebudis dan go to JB menggunakan caousway link. 2.4 dollar. si bapanya ngotot,. rupanya dia cuma orang yang nuker2 uang ke koin2.. w beli tiketnya di dalam mobil,. sialan marah niye…
saat pertama turun di bugis, w keluar lewat pintu mana mah, trus w jalan ke kanan, w mau nybrang deket KFC nah loh w papasan ama chelsea olivia bukan ya,. asli itu orang mirip banget ama dia, w heran dong terus w liatin , dia jalan kaya orang biasa aja. sialan,,

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s