kuliahku

semakin kesini kuliah jurusan ilmu manajemen umum, makin terarah dengan apa yang telah aku lakukan, yaitu berkeliaran di negara orang, aku pun kadang pengen bercerita di depan kelas, karena nyambungnya dengan mata kuliah dan pengalamanku, namun aku takut disangka sok atau gimana, hanya jadi obrolan dalam hati saja, memang menjadi semangat untuk belajar dan menyenangkan ketika belajar itu berkaitan dengan mimpi dan kemauan kita.
kali ini beberapa mata kuliah sedang aku senangi dan memang kadang saya sangat menikmati si dosen bicara, kalo biasanya masa bodoh atau hanya sekedar memperhatikan, kali ini aku mendalami dengan rasa interestku yang semakin tinggi, temanku yang lain sih sama acuhnya seperti saya ketika kemarin2, namun auraku seperti yang berbeda sejak setelah melakukan itu semua,
hanya saja kok saya jadi makin suka ngomong, ya, malah berlebihan banget kalo saya udah ngobrol. tapi saya semakin asik buat orang lain, gak tau juga sih apa penilain mereka, namun beberpa teman banyak yang penasaranya dan jadi kaya mencontoh gitu ya.
karena hal ini semangat ntuk belajar itu semakin meningkat, saya pun tak begitu memperdulikan ketika celetupan orang bergam, saya santai aja mau dibilang apa. malah saya memaklumi mereka, tapi apa yang mau aku katakan kepada keluarga belum aku penuhi, aku kemarin ingin ini ingin itu, mau berkata ini itu, tapi sampai sekarang aku belum berkata apapun pada keluarga, aku bingung, malahan aku sering berbeda faham dengan mereka,
saya juga semakin semangat, saya ingin membuat sebuah usaha, mau menjadi wirausahawan, tapis saya masih bingung, kemarin sempet berjualan buku mata kuliah, jualan pulsa juga. mau jualan apalagi ya. hmmmmm
2 minggu lagi umurku 21tahun, aku akan seperti apa, aku harus cepat memiliki bintang.

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

