Siem Riep (Amazing Cambodia)

ternyata candi-candi di negara Indonesia belum ada apa-apanya bila berkunjung ke kota ini, bener-bener megah dan luas banget, saya sempat bulak-balik ke area ini hanya sampai danau di depan saja karena takut akan diperiksan oleh petugas mengenai tiket, keesokanya ketika saya berkunjung tidak begitu ketat pemerikasaanya, sayang banget karena saya dikira warga lokal. adukhhh lumayan kan $20

tapi dengan membayar $20 tidak merugikan sama sekali, itu cukup pantas untuk melihat dan berlajar dari bangunan tua peninggalan hindu dan budha ini. candi yang direstorasi oleh jepang ini telah masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO. hahah so iye banget ya gue!

memang jepang banyak andil dalam merestorasi beberapa peninggalan sejarah di kamboja, itu duit kunjungan wisatanya di ke jepangin gak ya?

tempat duduk di hall tempat ibadah. hall apa lagi?

pokonya tidak ada ruginya mengunjungi ini tempat.

penginapan $1,2-7 untuk budget traveller

makanana halal dimulai dari 10.000 Riel

mie pinggir jalan kaya padthai $1

tuk-tuk keliling $10-15

sepeda $1-5

dari phnom phen hanya 8jam

masjid sangat dekat

destinasi menarik :

  1. angkor temple satu hari -seminggu
  2. old market
  3. mesjid
  4. dan mengelilingi kota

baju khas dengan logo angkor mulai dari $1.5

pokonya gue bener-bener demen dehk di kota ini. mantap surantap… gue suka awan-awan kambodia..

 

 

 

ahkkkkk mantap kamboja itu… mumerrrr

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

2 comments

  1. emang tempat yg gak terlupakan tuh,, seperti magnet berasa ingin balik lagi…. aq seharian naik motor tuk tuk belum selesai explore, tp cukuplaaah untuk beberapa candi ternama 😀 bedanya klo candi di Indo udah berkesan wah dengan pugaran2nya, klo candi2 di siem reap ini terkesan sgt tenang, old, mistic, purba. ngomong2 nightmarket jg menarik loh, dapat byk barang2 murah disana klo nawar n beli byk, liat pashmina yg cantik bgt gak kayak pashmina2 umumnya, aq tawar 5dolar 3 biji (tp beli banyak), di Indo, 1 biji kejual 100-150rb, qiqiqiqiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s