ML tengah malam beside me

Saya tak berniat mandi tapi akhirnya mandi juga, setelah mandi saya dan mike berpapasan, mike adalah teman sekamar aaya dan ketiga kasur itu diisi oleh 3 orang asal england, umur merka adalah 24 tahun dan mereka baru lulus kuliah dan liburan ke thiland, laos, vietnam dan akan ke indonesia dan Australia.
Saya tutup pintu toilet karena sebelumnya pun tertutup, pada saat saya ke kamar dan mike mencoba membuka pintu ternyata tidak bisa. Uhk kenapa ini?
Saya rada tegang dan menyesal sudah mandi, aneh pas kunci tak bia dibuka banyak orang yang mau make, padahal itu sudah jam 8 malam.
Sampai malam cukup menggangu orng yang benerin pintu, saya tak keliar karena tidak enak hati telah membiat kekCauan mesku si resepsionis tak tahu siapa yang melakumanya, yang saya heran mengapa manajemen sebagus itu tidak memiliki kunci cadangan. Hal menganai kunci dan pintu ini sudah dua kali terjadi saat perjalanan. Heran!
Akhirnya saya bisa tidur juga. Saya mendengar ada suara orang mengetuk pintu beberpa kali dan ternyata mike dan cewek yang sudah memakai cangcut dan kutang seperti mau berenang ke kamar, saya kbali tidur dan membalikan posisi. Mereka mengobrol sejenak dan kadang berbisik, mungkin menunggu saya tidur lagi ya.
Jret lampu dimatikan dan mulai ada sedikit suara, lama semakin lama suaranya agak terdengar jelas, pokonya suara gitu-gituan lah ya. Saya sempat menengok sebentar dan emang beneran lagi gitu-gituan. Lalu si cewek sempat bilang bahwa saya tidak tidur dan sempat menoleh melihat mereka. Si mike gak peduli dan meneruskanya malah lebih kenceng ya mungkin itu babak finalnya, suar-suara yang pernah saya denger di blue film sekarang terdengar in the spot, hanya tak bisa dilihat saja.
Setelah berakgir saya bisa tidur juga, sempat merinding tadi. Lalu joe dan fred masuk ke kamar dengan dua gadia lagi, ramai banget tuh di kamar sempit itu. Lampu dipadamkan dan saya pikir mereka akan melakukan lagi bersamaan, tapi ternyata tidak dan sampai pagi hari saya bisa tidur. Si mike kedinginan dan saya sudah bangun dan lagi beres-beres, saya kasihkan saja selimut kepadanya dan saya pergi maen.
Pintu toilet di jebol dan sekarang gak ada tuas pibtunya.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s