pembaca garis tangan minta 29rebu

saya tertarik untuk melakukanya, saya pikir dengan keadaan saya yang selalu bertanya-tanya mengenai apa masa depan dan lagi gundah gulana ini patutlah dicoba, apalagi saya suka dengan hal beginian namun baru kali ini melakukanya ke pembaca langsung, biasanya pake aplikasi di internet atau apalah mengenai hari lahir.

lalu saya diminta menunjukan telapak tangan kiri, diapun mulai melihat, pertama dia ucapkan bahwa saya memiliki rasa sosial, sosialnya untuk oran lain dan sialnya untuk kamu sendiri karena saya mudah memberi pertolongan tapi giliran saya minta tolong sulit (saya rasa semua orang mengalami hal yang sama, jadi pada dasarnya baca ini menurut pengalaman juga bisa, karena setiap orang pasti mengalami, tergantung kitanya menyikapi atau terkagum pada bacaanya), lalu saya ini termasuk playboy, banyak yang suka pada saya, namun kamu itu penuh dengan keraguan. lalu saya timpali hah masa sih orang saya gak punya pacar dan gak playboy. itu karena saya banyak keraguan dan pemilih katanya.

saya akan cemerlang, di dalam diri saya sudah terbentuk kepribadian yang baik, orang akan menghargai anda, tapi saya terlalu keras katanya.

lalu saya disuruh untuk memilih tiga lipana kartu, kartu pertama adalah keris, artinya apa gitu yang pasti kata-kata saya kadang terlalu keras. apalagi ya? lupa. yang kedua apa ya? kalo gak salah seperti dasi gitu, yang menurutnya bahwa saya akan menjadi orang yang dihotmati lah. pokonya bagus deh kartunya, yang ketiga adalah bintang-bintang, dia meyakini saya dengan bilang “tuh kan ini artinya apa? kamu akan bagus masa depanya”.

si bapa sunda yang tau ciamis pula itu dan menanyaiku dimana kampungku dan kami saling tahu itu memintaku mimilih lagi dua kartu yang pertama adalah pagar bahwa saya harus memiliki pembatas ketika bergaul atau dalam pergaulan ( saya rasa itu biasa saja ahk), kedua adalah sangkar burung yang artinya seperti sesuatu yang pilihan saya kok ada pada diri saya, saya seperti terkungkung oleh ketidak optimisan diri sendiri.

ya semuanya baik lah apa yang dia ramalkan membuat saya sedikit lega meski katanya gak boleh ke peramal, tapi dia peramal bukan ya. yang di pintu utama di kota tua ada pembaca garis tangan, nah disitulah saya dibaca. kemudian dia menasehati bahwa saya jangan ragu lagi, ini itu lah semuanya. dia meminta tangan kanan lalu mengoleskan minyak gitu bbeberapa tetes, dan menyuruhku mengikuti apa yang dia baca, kemudian dia menekan jempol di minyak tadi dan menggosoknya, lalu keluar asap (terus gue mesti bilang wow gitu) ahk udah biasa biar gue terkagum-kagum kan. itu cuma trik doang. katanya aura negatifku banyak. bener gak ya?

lalu di berdoa dan mengucapkan perjanjjian berapa saya harus memabyar yang kalimatnya kurleb seperti ini “dengan uang senilai 299 saya minta berkahnya” kata-kata itu harus saya ikuti, dan tanpa bertanya lagi saya udah ngerti, bayar dehk segitu. itung-itung nolong tetangga kampung dahkj

 

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s