gara-gara ghatering terpanjang

ya memang, dengan adanya gathering yang diadakan bulan pebruari lalu memang seru. memang kudu dalam waktu yang lebih darri satu hari saja untuk mengenal satu sama lain dengan lebih akrab. asiknya atas izin Tuhan, maka aku bisa bertemu dengan orang-orang yang super duper segalanya dalam dunia traveling. dan serunya lagi pertemanan saya makin bertambah. entahlah apa namanya ini, yang pasti aku harus bersyukur atas terjadinya proses ini. dan aku gak nyangka banget bahwa temenku yang ketemu di gathering mengajaku ke Pontianak, Kalimantan. padahal kami baru kenal saat gathering itu, dan memang kami sempat jalan beberapa hari dan ngobrol ngalor-ngidul tentang apapun. begitu juga dengan seseorang yang pada awalnya aku anggap agak gimana gitu, ternyata juga baik banget. dan kami bertiga akan pergi bersama ke Pontianak pada tanggal 25 maret. memang ada kuliah sih, tapi mau gimana lagi, bolos kuliah dan kerja. juga ngabisin duit tabungan. wkwkwkwkwkwk
asiiiik bener ya pertemanan itu..
Yogi dan mas Bayu ayooo kita seru-seruan. heheh ketemu orang-orang menakjubkan lagi di sebuah tempat. di sana! hihihih

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

