yes asik disponsorin tiket ke PONTIANAK

hmm tidak bekerja karena harus menemani Ibu ke subang menggunakan motor. sekitar siang hari saya berkunjung ke rumah saudara yang suaminya meninggal. mengobrol dengan mereka. lalu terdengar suara dering chat fb. pas dibuka ternyata itu pesan dari mas Bayu, dia menanyakan jadwal kegiatan saya pada tanggal 25 – 27 maret. saya bilang aja tidak ada kegiatan, karena dia mengajak maen ke POntianak. alasanya sih ingin singgah di rumah Pay Jarot, yang selalu kami ingat namanya karena puisinya.
tanpa basi-basi dan berpikir panjang saya bilang oke siap ikut. padahal saya kuliah dan mungkin saja tanggal itu kudu mengikuti ujian tengah semester. mas Bayu memintaku menscan KTP. lalu saya foto saja dan dikirimkan ke email. entah jadi atau kagak, tapi dia akan memberitahukanya lagi nanti. hehe saya pun jadi senyum-senyum sendiri.
keesokan harinya kami mengobrol di sebuah komentar di status mas Deni. ya dia mengatakan bahwa tiket sudah disponsorin dan jadi berangkat. cihuy, saya langsung tanya lagi, “emang jadi mas, kok gak ada emailnya?” kami langsung mengobrol di chat. dan ternyata benar setelah dia mengirimkan ulang bookingan tiketnya ke emailku, dan memintaku meneruskanya pada Yogi juga. hah Yogi juga ikut. asiiiiikkkk horeeeee.
langsung saya buka emailnya dan kita akan naik maskapai Tiger, wesss ini pesawat asik kayaknya. maklum cuma pernah naik air asia saja. hehehehehehe.
Yogi pun sms tentang kegiranganya dan gak nyangka kalo mas Bayu beliin tiket, padahal kota itu merupakan kota impian Yogi untuk dikunjungi, wah dia seneng banget. yasudah dehk kita sepakat untuk membayari airport taxnya mas bayu.
dan saya masih galau. sejak berkumpul dengan mereka dan ketika pulang dari surabaya, saya langsung bekerja di rumah. para pekerjaku pada pulang karena sakit dan kini saya bekerja dan sore harinya baru kuliah. was-was takut nanti pekerja yang lain juga pada berhenti dan saya gak bisa ikut ke Pontianak. tapi bagimanapun saya ingin tetap pergi. mungkin 3 harian ayahku agak sedikit kecapekan. tapi ya mau gimana lagi. jadi agak pesimis gini dan takut mengingkari janji ke mereka.

Leave a comment

noonatjantik

passion, love, and art

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

Free Mind Sound

My Toes in The Sand

TRAVELIFE

pricilyave

AnakBahau

sebuah cerita tentang pengalaman....

RAUN-ROUND

CATATAN ANAK RANTAU

Programmer Muslim

I Wanna Be A programmer Muslim, Ahlul jannah, hafidz Al Quran

Catatan Si Enlik

Happiness is only real when shared

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Adilkurnia's Journey

A fruitless life is useless life