yes asik disponsorin tiket ke PONTIANAK

hmm tidak bekerja karena harus menemani Ibu ke subang menggunakan motor. sekitar siang hari saya berkunjung ke rumah saudara yang suaminya meninggal. mengobrol dengan mereka. lalu terdengar suara dering chat fb. pas dibuka ternyata itu pesan dari mas Bayu, dia menanyakan jadwal kegiatan saya pada tanggal 25 – 27 maret. saya bilang aja tidak ada kegiatan, karena dia mengajak maen ke POntianak. alasanya sih ingin singgah di rumah Pay Jarot, yang selalu kami ingat namanya karena puisinya.
tanpa basi-basi dan berpikir panjang saya bilang oke siap ikut. padahal saya kuliah dan mungkin saja tanggal itu kudu mengikuti ujian tengah semester. mas Bayu memintaku menscan KTP. lalu saya foto saja dan dikirimkan ke email. entah jadi atau kagak, tapi dia akan memberitahukanya lagi nanti. hehe saya pun jadi senyum-senyum sendiri.
keesokan harinya kami mengobrol di sebuah komentar di status mas Deni. ya dia mengatakan bahwa tiket sudah disponsorin dan jadi berangkat. cihuy, saya langsung tanya lagi, “emang jadi mas, kok gak ada emailnya?” kami langsung mengobrol di chat. dan ternyata benar setelah dia mengirimkan ulang bookingan tiketnya ke emailku, dan memintaku meneruskanya pada Yogi juga. hah Yogi juga ikut. asiiiiikkkk horeeeee.
langsung saya buka emailnya dan kita akan naik maskapai Tiger, wesss ini pesawat asik kayaknya. maklum cuma pernah naik air asia saja. hehehehehehe.
Yogi pun sms tentang kegiranganya dan gak nyangka kalo mas Bayu beliin tiket, padahal kota itu merupakan kota impian Yogi untuk dikunjungi, wah dia seneng banget. yasudah dehk kita sepakat untuk membayari airport taxnya mas bayu.
dan saya masih galau. sejak berkumpul dengan mereka dan ketika pulang dari surabaya, saya langsung bekerja di rumah. para pekerjaku pada pulang karena sakit dan kini saya bekerja dan sore harinya baru kuliah. was-was takut nanti pekerja yang lain juga pada berhenti dan saya gak bisa ikut ke Pontianak. tapi bagimanapun saya ingin tetap pergi. mungkin 3 harian ayahku agak sedikit kecapekan. tapi ya mau gimana lagi. jadi agak pesimis gini dan takut mengingkari janji ke mereka.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s