Radio jakarta santer sampai Karawang dan bagus

Pagi memaksaku bangun, alarm telah terngiang. Bahkan aku terbiasa lebih awal darinya namun kuteruskan tidur.
Kusiapkan diri bersamaan adzan subuh, adonan telah tergiling mesin dan aku akan solat. Setiap hari aku telah menetapkan ukuran agar begitu aku selesai solat adonan telah sempurna.
I radio menemaniku, iklanya tidak banyak dan mencengangkan. Lagunya indonesia semua dan bagus, tapi saat jam 7 penyiarnya aneh, asik sendiri dan gak serius. Iklanyapun aku hapal apa saja.
Bosan sampai siang hanya chanel itu, aku tekan no. 2, saluran local malah berganti saluran karena saluran ini dari jakarta dan bagus.
Dari jam 6 pagi menemani aktifitasku, lagu indonesia bebrapa kali lalu diselingi lagu barat. Iklanya juga sedikit dan tidak bikin tercengang seperti radio lokal.
Disela-sela memutar musik ada headline news, motivasi, dialog bersama ahli psikologi, konsultan hidup, kisah makna hidup sederhana, dll. Beruntungnya ada radio, memudahkanku dalam memberikan motivasi bagi pekerja. Mereka mendengarkan dan semoga terstimulus kebaikan.
Pantas saja jargonya Quality of life.
Gaya FM, 93.6 FM.
Radio yang luar biasa, impianku pengen punya radio dari smk jadi ingin punya acara kaya gini.
Hmmmmm keren deh apalagi lagu baratnya selalu ditunggu.

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

