alhamdulillah membeli mesin produksi yang otomatis

hari ini bapa mau balik lagi ke karawang, setelah dua hari di kampung. dia mengatakan bahwa mesin akan turun hari minggu, dia pun bersiap mengambil uang di Bank. eh ternyata mesin itu dikirimkan hari ini. setelah berkomunikasi dan menunjukan alamat rumah kami, satu jam lebih mesin datang.
sebuah colt kecil membawa mesin dengan berat yang kudu diangkut oleh sepuluh orang lebih. sampailah mesin itu di tempatku, dan segera dikerumuni pedagang dan pegawai. kebetulan tetanggaku juga sedang melakukan hiburan organ tunggal untuk perayaan pernikahan. ayahku bahkan menunda kumpul barengnya.
ya tanpa basa-basi lagi mesin segera diturunkan, hampir semua pedagang dan pegawai turut serta membantu. beberapa mesin masih bisa digotong oleh beberapa orang, hingga mesin yang paling berat, benar-benar menguras tenaga. hampir lama untuk memindahkan mesin yang terberat itu.
kami pun berhasil memindahkanya ke gedung produksi yang berjarak 100 meteran. desain dan bobot mesin yang besar membuat kami kebingungan untuk mudah memindahkanya. tapi akhirnya kami berhasil dan mesin sudah berdiri, tinggal menseting kendalinya esok hari. terima kasih ya ALLAH.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s