Alhamdulillah sudah bilang

pagi ini saya beranikan diri untuk bilang, tidak enak juga jika H-1 bilang atau pamitanya, hari ini H-2, sehingga mereka tidak syok dengan niatan saya.
kemudian saya katakan bahwa tanggal 20 juli saya akan berangkat ke Kuala LUmpur, kemudian dilanjutkan ke India. selama 32 hari.. ibuku langsung diam dan masih bingung. dia sedang kelelahan akhir-akhir ini, dan baru saja cek darah sambil mengobati penyakit adiku ke puskesma.
dokter mengatakan bahwa dia memang seperti biasa, kekurangan darah. bukan karena kami tidak mampu ke klinik, sebelumnya ibu mengantar adik ke klinik, tapi setelah tadi pagi ke puskesmas, ternyata obat-obatan dari Puskesmas jauh lebih baik, dan adiku bisa sedikit baik. sebelumnya adik memang seperti keracunan minuman yakult yang kadaluarsa, tapi di mesjid, teman-temanya bilang kalau dia melihat kuntilanak. saya pun sering ketawa cekikikan dengan pernyataan itu.
dia pun berpikir dan mengatakan bahwa aku tak akan merayakan lebaran di sini? dan saya mengiyakan hal itu. ibu sih terlihat biasa saja.
kemudian sore hari saya pun mengatakanya pada ayah, dan dia mengatakan dalam rangka apa? saya bilang ‘mencari kitab suci di barat’ hahahahahaha.
saya meminta jaket yang sudah saya incer di lemarinya.
mereka pun terlihat biasa saja, tapi ayahku juga akan pulang ke kampung, karena ada pekerjaan yang harus ia saksikan di hari yang sama saat aku berangkat.
tiket pesawat tiger dan air asia sudah di print, tadi juga beli goreng bawang di pasar seperempat kilogram untuk diperjalanan. belanja perlengkapan lainya sudah dari kemarin-kemarin. begitu juga menanyakan bus dari Karawang ke Kampung Rambutan, dan ada yang berangkat paling pagi sekitar jam 4. ahkk penerbanganku jam 7.35 pagi. apakah bisa ya ke jakarta dalam waktu sedekat itu.. diharapkan sih bisa. dan semoga bisa. ada satu hari lagi besok untuk di rumah. ahkkkkkk semoga ayah dan ibu ngasih uang jajan yang banyak. wkwkwkwkwkwkwk

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

