Is not only Hoby

kalo aku memutar waktu, aku ingin gemar membaca dari sejak SD. entah mengapa dari yang mulai gajebo di warnet, jadi tahu petualangan-petualangan orang lain. dari situ jadi mulai rajin membaca, biasanya lebih memilih beli manual Book dari pada aca di layar laptop. cuman semakin asik dan menariknya bacaan tersebut juga akhirnya membiasakan diri jadi sering baca.
kemudian banyak traveller yang juga menuliskan kisahnya, di buku atau di Internet, keinginan bertambah lagi, ingin bisa menulis, siapa tahu suatu saat bisa juga menghasilkan karya. nah bagusnya lagi ini hobi bukan sekedar hobi (emang gue punya hobi ya?) setidaknya hal semacam petualangan gini, dikategorikan sebagai hobi. ini hobi yang membawa perubahan luar biasa.
karena mereka itu sebagai tokoh yang membawa inspirasi nyata, mungkin hal itu yang membuatku ingin terus maju dan meningkatkan kemampuan. dan hal itu pula yang mendorong cara belajar menjadi semangat, proaktif dan antuasiasme tinggi.
apalagi setelah berpetualang, melatih menulis jadi lebih semangat, karena adanya sumber yang bisa diceritakan ke orang banyak.
nah semakin banyak mengkoleksi buku, aku menyesal dari dulu menunda membeli buku 7 habitsof highly effective Teens.. ini buku keren abis, ya hal-hal yang aku udah rasakan dan alami atau bahkan dimiliki dalam kebiasaan itu. dipaparkan dengan mudah bahasanya. uhhhkkk buku kaya beginikeren abis. kalo koleksi buku cerita traveling udah gak koleksi lagi, hehehe yang paling ngena, ketika beli buku petualang ’60 hari ke korea’ itu berpa ribu, sekarang udah bisa didapetin cuma harga 15 rebu doang. yaaaaaaaaaaaaaaahhhhh,,

Leave a comment

noonatjantik

passion, love, and art

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

Free Mind Sound

My Toes in The Sand

TRAVELIFE

pricilyave

AnakBahau

sebuah cerita tentang pengalaman....

RAUN-ROUND

CATATAN ANAK RANTAU

Programmer Muslim

I Wanna Be A programmer Muslim, Ahlul jannah, hafidz Al Quran

Catatan Si Enlik

Happiness is only real when shared

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Adilkurnia's Journey

A fruitless life is useless life