Pedagang pisang di Mumbai

Pedagang pisang di Mumbai

Fukuyama (1995) secara eksplisit menghubungkan konsep dari rasa percaya dengan proses dan perkembangan makro ekonomi. Dikatakanya bahwa tingkat rasa saling percaya yang terdapat dalam masyarakat adalah prasayarat bagi sukses ekonomi Negara di mana masyarakat tersebut berada. Bila di dalam masyarakat rasa saling percaya makin tinggi, kita dapat berharap perkembangan ekonomi Negara ada yang makin maju, karena hubungan yang penuh rasa saling percaya akan melancarkan kerja sama ekonomi dan perdagangan.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s