Kasian banget orang Palestina

mungkin disini aku lebih membela orang palestina, ya secara aku muslim dan meski belum memiliki ilmu yang luar biasa mengenai agama, namun orang israel atau bani israil kalau dalam Quran memiliki kelebihan dari ALLAH pada masanya, tapi mereka sering ingkar dan memusuhi dan membunuh nabi-nabi. bahkan dalam surat ke-2 dalam Quran mengenai sapi betina itu banyak mengisahkan mengenai bani israil ini.
nah berita yang aku dengar di radio bahwa ada orang palestina yang dibunuh dengan kejam dan dibakar. kasian juga dengarnya, bisa karena balas dendam atau apapun itu.
beberapa sejarah juga menceritakan bahwa ketika bani israil tertindah bahkan umat islam pernah menolong atau membantu mereka. tapi sekarang orang palestina yang beragama islam seperti dijajah oleh mereka.

coba kita berimajinasi sebentar. aku punya tanah, terus orang lain tuh tinggal di tanah kita, dan lama2 berusaha ingin menguasai bahkan memperbesar tempat tinggalnya. terus aku tuh sebagai pemilik berhak mengusirnya, tapi orang lain itu kuat karena didukung sama para preman, akhirnya orang lain itu berusaha menekan dan mengancam aku. aku pun jengah dan ingin mendapatkan tanah itu kembali, tapi orang itu juga gak mau dan semakin parah dalam menekan.

cobaaa ada juga contoh, istri pertama dijajah sama istri ke2 dan membuat mereka saling menyakiti.. nah kaya gitu juga kali ya orang israel terhadap palestina.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s