Makanan apa yang paling ditungggu, (INDIA)

pertama kali naik kereta yaitu di statsiun howrah di Kolkata, sebuah statsiun berwarna merah bata yang begitu besar bagaikan istana yang saya liat justru kaya wahana permainan gitu atau mall bergaya istana-istana.
CIMG4628

kereta yang delay membuat saya lapar karena terlalu lama menunggu dan rasa lapar itu terobati setelah salah satu pekerja di kereta bagian penawaran makanan memberi tahukan bahwa ada nasi briyani.
CIMG1149

yahhh okelah saya coba nasi itu, dengan memilih nasi dengan 2 telur (pilihanya ada ayam atau telur). ternyata cukup enak sekali dan saya ketagihan dengan nasi tersebut, aromanya tidak begitu menyengat dan rasanya juga bersahabat di lidah. untungnya saya sudah membeli 2 sendok di pasar pagi di KOlkata deket statsiun metro park st.pagi hari sebelumnya.
CIMG1145

harganya cukup murah sekali, saya bahkan sempat beli 2 sekaliguss..

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

