Hape Acer masih Rezeki (Hampir Hilang)

Siang ini ada tes toefl di ui salemba. Saya mengikutinya dengab rasa kurang percaya diri dengan kemampuan english yang semakin menurun.

Cukup lama dan setelahnya saya solat dahulu sebelum pulang pake transjakarta. Saat saya masuk dengan bus jurusan ui salemba –  PGC keadaanya penuh. Saya teledor menaruh dompet dan handphon (hp) di saku celana cardinal licin.

Saya sudah menyadari ada yang kurang aman. Mau dipindahkan dompet dan hp takit dikira saya maling. Akhirnya pas beberapa halte di depan seseorang keluar dengan susah dan buru-buru.

Ketika space tempat agak lowong saya bergeser dan memegang saku ternyata hape tidak ada. Hanya kartu transjakarta saja. Saya segera buka tas depan dan gak ada. Kemudian ada yang bicara ‘ada yang jatuh hp gak?’, saya spontan bilang ‘ada gue. Acer kan?’ ternyata benar.
Ketika itu saya juga berkata ‘kalau gak ada yang narik mah gak bakalan jatoh. Untungnya tadi ada yang keluar terburu-buru. Jadi gagal.’

Saya sudah menyadari orang yang disamping tadi menggunakan jaket dan sudah cukup tua yang mengambil. Setelah dia pindah ke pintu depan. Saya baru bicara lanjutanya ke ibu-ibu dan berharap yang lain dengar. Lah orang celanaku baru. Masa bolong. Cuman memang licin.

Ahk untungnya. Makasih yang sudah menemukan dan orang yang tadi keluar tergesa-gesa karena sempit. Kalau hpnya ilabg mungkin saya udah lain ceritanya.

Makasih ya Allah. Aku hanya bisa menggantungkan nilai toeflku padamu. Engkau telah mendengar impianku tadi saat solat dzuhur. Dan terima kasih telah melindungiku.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s