I love Ming Garden, Varanasi

CIMG4783

Hari telah sore, kunjungan kami ke beberapa tempat di varanasi pun sudah cukup. Seorang pengendara Auto Ricksau asal Nepal ini cukup baik dan kami bisa akrab denganya, sampai ketika kami bilang lapar dan ingin mencari tempat makan, dia merekomendasikan sebuah tempat. Awalnya saya sedikit ragu karena tahu sendiri orang India tuh jago jadi sales, mereka siap melayani apapun yang konsumen minta.

CIMG4788

kami berhenti di depan sebuah restoran pinggir jalan yang berdebu dan tidak begitu nice, tapi melihat gedung restoran cukup nice, berlantai 2 dan desaignya kekinian.

CIMG4790

kami pun masuk dan duduk. memang keren banget, pelayanya rapi dan ruanganya juga bersih. saya segera membuka menu dan tidak begitu mahal ternyata, akhh rasa khawatirku menghilang dengan senyuman melihat harganya yang menurutku untuk ukuran seperti itu murah sekali.

CIMG4789

padahal tamu yang datang itu keliatan mereka orang-orang India kaya.

CIMG4785

saya memilih Nasi goreng ginger dan ternyata nasi gorengku yang paling enak. pilihan menu masakan chinese yang selalu kami pilih kalau ke restoran juga ada. hahaha
enjoy deh makan di tempat itu dan porsinya besar pula. untuk teman jepang kami yang udah doktor dan masih muda itu juga mau sharing makanan. akhhh makin seru.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s