Apakah akhlak penting

Ternyata akhlak itu penting sekali bagi kita, pantas saja hal ini merupakan salah satu yang pertama dibahas dalam agama juga. saya mungkin kurang gaul dalam bermasyarakat dan kurang banyak memiliki teman. lingkungan tempat saya tinggal juga banyak orangnya, karena kami memiliki usaha.

saya memang orang yang asik kalau diajak bergaul, tapi saya harus dulu kenal dan beberapa kali pernah membuat percakapan, saya malah selalu dibilang belagu atau gak punya selera bergaul kalau baru lihat, palah saya yang dulu ekstrovert sekarang malah sering introvert karena tak begitu banyak bergaul dengan orang. anak rumahan dan berjalan di jalan yang cukup aman.

ketika mendengarkan percakapan pegawai yang bekerja, atau kadang mereka yang tak mau mendengar apa yang kita sarankan dan malah berbicara aneh dibelakang, ngedumel. membuat kita jengkel. haruskah saya meledak-ledak ketika mendengar perkataan mereka saat ngedumel karena kita merasa sudah berusaha melakukan hal yang cukup baik. atau saya merasa sok suci karena merasa lebih dari segi pendidikan dan kebiasaan rajin atau cukup baik.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s