Enjoy with rice briyani

saya hanya tinggal menghitung beberapa jam lagi untuk pulang ke Indonesia. maklum hari terakhir berarti hanya sedikit uang yang tersisa, dari lima juta sekarang paling sisa cuma 100.000 an saja. bahkan tidak cukup untuk makan lagi karena niat akan beli baju buat ibuku.

untungnya saya mencoba makan di restoran biasa saja, bukan di blue sky. memang tempatnya gak begitu bersih bahkan kala itu hujan dan air juga cukup menggunang. apalagi pegawainya sudah pada tua dan beruban. hadeh tapi saya mau coba saja. saya pesan nasi briyani dengan telur, wah liat harganya begitu murah sekali ternyata.
CIMG0160

nah sebelum makan malam pada sore harinya saya pergi ke pasar muter-muter untuk mencari baju bagus, cantik tapi kisaran 70 ribuan buat nyokap. saya sudah kesal dengan seorang pria tua memakai pakaian india yang selalu menawari dan mengikuti terus ketika melihat-lihat di pasar. super nyebeli bahkan beberapa kali ke pasar itu selalu ada orang itu dan terus nawarin tirelessly.

akhirnya karena pasar dengan bangunan merah di sudder st area itu luas saya cukup lama melihat-lihat dan sesekali menanyakan harga. alhamdulillah dapat juga baju berwarna hijau yang cantik.

setelah mendapatkan baju lalu saya pergi makan, uang hanya pas untuk makan dan ongkos nanti ke bandara. ahk yang penting hotel sudah bayar dan perut kenyang. ayoo makan Nasi briyaninya.
CIMG0169

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

