Menjelang 24

sudah masuk lagi bulan april, nampaknya masih belum banyak yang berubah, yang paling banyak berubah adalah keinginan yang semakin banyak saja. aku belum bisa memanage waktu dengan baik, dan move on dari kebiasaan kurang baik.

harusnya aku mencurahkan segala kemampuanku untuk membantu orang tuaku, tapi aku masih mengerjakan hal-hal biasa. padahal aku lulusan kuliah, masih saja begini.

kudu rip kudu berubah atuh!!!!!

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

