Lebaran yang biasa saja

Lebaran kali ini saya rasakan biasa saja. Saya memilih tinggal di karawang dan tidak mudik ke ciamis. Sehingga saya dan orang tua berpisah.

Adik laki-laki saya juga sampai salat id usai belum bangun. Saya berkunjung ke saudara. Percapakan kami cukup ramai dan kami bisa menikmati gelak tawa karena pembahasan sayur cabe.

Saya juga banyak tidur karena semalaman tidak tidur. Saya pun malas mengunjungi rumah temen-teman saya.

Gak tau kenapa saya malas melakukan ini semua. Ahkk apakah iman saya sudah menyusut atau kondisi bberapa hari terakhir ini yang membuat perasaanku tidak nyaman dan menuai banyak amarah.

Saya mohon maaf kepada kalian semua atas prilaku saya yang kurang baik. Semoga Allah memberikan kemenangan untuk kita semua.

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

One comment

  1. Sama Rip, semakin gede kok aku ngerasa Lebaran semakin biasa. Dulu waktu kecil itu hepi banget kalo lebaran. Sekarang? ya seneng juga cuma ya segitu aja.

Leave a Reply

