Hampa dan Kosong

Sendiri memang nyaman bagi sebagian orang, termasuk diriku. Meski teman mengenalku sebagai anak yang suka ngebanyol tetep nyatanya aku lebih senang sendiri, banyak merenung dan menyibukan diri sendiri.

 

Hampa yang kurasa dalam hati, apalagi jauh dari keluarga. tak ada satupun yang akan bisa menggantikan arti hadirnya keluarga dalam diri. sedekat apapun seseorang dengan teman, tetap hanya keluarga yang akan selalu hadir menyelimuti isi hati. namun kadang persaan melarikan diri dari keluarga muncul.

 

Cerianya hidup ketika hadirnya orang-orang sebagai teman yang bisa mengobrol, berbagi dan tertawa bersama. tapi mereka memiliki hidupnya sendiri, hening ketika mereka berlalu dari pandangan. orang silih datang dan pergi termasuk keluarga kita, maka tumbuhlah keinginan untuk membangun keluarga sendiri dengan menemukan teman sejati yang akan mengisi setiap detik waktu yang dimiliki.

 

pada posisi merasa kehampaan dan kekosongan hati yang luar biasa itu cukup menyakitkan. membayangkan ada teman hidup yang bisa diajak ngobrol, bercumbu, bercinta bahkan bertengkar. namun pada posisi sangat hampa dan kosong itu juga memberikan kesempatan bagi otak untuk berpikir suatu hal lebih dalam. salah satunya mengenai arti pentingnya kehadiran keluarga atau seseorang teman hidup.

 

entahlah sulit rasanya jika terus dalam kesendirian.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s