Telkomsel dan aplikasi VIU yang unavailable

Promosi sah-sah saja. Tapi kalau gak bisa digunain ya buat apa. Memang paket intetnetnya juga sebenarnya gak rugi-rugi amat ya. Lumayan gede untuk harga segitu.

Gue cuma menyayangkan aja, ngapain menyematkan paket yang useless.


Ada aplikasi VIU dan Hook yang digaet telkomsel. Gue memilih paket 120 ribu gigamax viu.

Gue pun bertanya apa itu aplikasi viu. Munculah sns dari telkomsel berupa link ke web viu.

Wah keren juga, kemudian gue klik pada bagian klik untuk mendapatkan aplikasi.

Yang muncul beginian, aplikasi tidak tersedia. Lah terus gue kudu salto gitu.

Bloody hell.

Kemudian gue coba buka webnya lagi. Tetep saja tidak bisa diputar movienya. Padahal 4g loh jaringannya.

Ya gue kaga bisa nikmatin kuota viu, biarin numpuk aja bergigagiga. Emang kaga rugi-rugi amat sih 120 udah punya kuota 10 gb an. Sayang aja kalau ngasih promo tapi yang useless, buat apa men.

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

