I love Bagan The Most

Gue hingga saat ini begitu jatuh cinta dengan kota Bagan, ini kota luar biasa indah banget. apalagi ketika gue berada di atas candi/temple/pagoda yang bisa dinaiki. gila keren banget ketika gue melihat ribuan pagoda yang terhampar, perkebunan yang mempercantik layout, bentuk-bentuk pohon yang mengagumkan dan warna tanah yang membuat komposisi pemandangan begitu indah.

nggak tau kenapa dari 4 kota yang gue kunjungi di Myanmar, Baganlah yang membuat gue merasa nyaman. oleh karena itu gue mau share pemandangan-pemandangan yang menurut gue paling bagus diantara ratusan foto yang gue ambil.

DSCN1604

gila pohonya cakep-cakep banget men, pengen deh gue nyanyi-nyanyi, kejar-kejaran kaya di film boliwood.

DSCN1733

gila clear banget ya. hari sebelumnya itu mendung. untungnya sebelum gue balik ke Yangoon, langit begitu cerah, tapi sorenya gempa.

DSCN1734

pas di zoom

DSCN1636

ini juga cakep nih. parah.

DSCN1707

pagi-pagi loe bisa nih dapatin foto yang begini, bahkan bisa lebih bagus.

DSCN1713

hasil sunrise yang gue dapat cuma begini

DSCN1662

beuh keren banget dah bagan. sayangnya gue jalan-jalan sendiri jadi kaga bisa eksis nih.

DSCN1632

keren nih meski burungnya kurang banyak.

DSCN1609.JPG

biar dikata bukan hoax ye.. gila loe kudu siap deh kalau ke myanmar. gue ngebersiin muka perlu setahun di Australia, orang-orang pada muji muka gue bersih. tapi rusak hanya dalam dua minggu di Myanmar. panas men. mending lu dari awal cemong-cemongin muka kaya orang Myanmar pake Tanaka deh.

DSCN1843

nah gue lagi narsis-narsisan di ini temple. modal tongsis yang gue tancepin ke motor.

DSCN1787

ini motor yang gue sewa di sana, seharian dari jam 4 pagi itu sekitar 7000 kyat. gampang banget pake ini motor.

DSCN1800

ini candi yang terakhir gue kunjungi sebelum balik Yangoon. eh sore harinya rubuh karena gempa. padahl ini candi keren banget, sayang ya.

DSCN1813

nih Sulaiman Temple jika dipotret dari pinggiran dekat danau.

DSCN1833

ampe gue pun bergaya seperti ini saking bagusnya view di bagan.

gue seneng banget dengan kota bagan. semua foto yang gue ambil hasil dari Nikon Coolpix Aw 130. keren banget sih hasilnya. pas gue liat di layar kamera sih biasa aja. tapi pas dipindahin ke komputer, beh hasilnya oklah untuk kamera waterproof.

pokoknya keren banget deh Bagan. loe juga pasti bakal jatuh cinta.

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s