Belajar Bahasa Inggris di Kediri

Sekarang tes ielts mahal sekali, ngeri juga kalau langsung tes tanpa belajar. At least kalau sudah ikutan program di kampung inggris mungkin bisa nambah kepercayaan diri untuk tes.

Dari Karawang, Jawa Barat tersedia beberapa perusahaan bus yang melayani. Gue pergi ke terminal Klari, jadwal yang tersedia itu untuk keberangkatan jam 3 sore.

Gue udah nginfo ada bus yang melayani jadwal jam 6 malam, namanya bus Handoyo. Ternyata pembelian tiket bus ini berada di lampu merah pertigaan yang akan ke tol karawang timur. 

Akhirnya gue dapatin tiket Karawang-kediri dengan harga Rp. 210.000 saja, sudah termasuk kupon makan dan kupon toilet.

Jam 6 sore gue sudah siap meluncur dan esok hari tiba di kediri. Siap-siap ketemu temen baru dan cerita baru.

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

