Gila keren anak Indonesia

Hal yang kadang membuat gue termotivasi terus salah satunya adalah karena gue bertemu dengan orang lain. Salah satunya kalau yang kenalan sama gue itu lebih muda dari gue dan memiliki track record yang menurut gue itu hebat.

Misalnya gue mengetahui dimana dia sekolah, apa aja yang udah dia lakukan, organisasi yang mereka ikuti, jurusan kuliah mereka, ipk, dan kegiatan lainya. Gue yang merasa biasa aja harus lebih giat lagi atau mencari pembeda agar bisa menjadi salah satu yang punya resume oke lah. Hahahhaha

Gue kan bulan ini lagi belajar nih di kampung inggris, pare, kediri. Banyak banget anak-anak muda yang lagi berjuang untuk meng3jar impian mereka dan salah satunya belajar bahasa. 

Impian mereka 99% adalah mendapatkan schoolarship. Bagi gue yang udah menyusut kepercayaan diri untuk meraihnya hanya butuh skor ielts yang sedikit untuk belajar dengan uang sendiri, bagus-bagus kalau skor gue bisa tinggi, tapi gue sadar itu tuh susah.

Hebatnya impian anak-anak yang ingin sekolah di berbagai negara, entah apa yang menjadi tujuan mereka, tapi yang jelas mereka punya impian-impian mulia untuk masa depan.

Gue jadi menyesal kenapa gak belajar sungguh-sungguh seperti mereka, yang gue iri juga adalah kayaknya mudah untuk mereka mendapatkan funding support dari orang tua. Gue bertemu anak-anak muda dari berbagai kota, untuk menempuh kediri saja sudah mengeluarkan biaya yang lumayan. Betapa beruntungnya.

Keren banget dan gue jadi termotivasi sama mereka-mereka yang muda dan keren-keren ituuuhhh.

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

