Kumpul-kumpul di Kediri

Gue, Ibel dan Henz pergi ke Pare, Kediri untuk mempelajari Ielts lebih dalam. Gue sendiri membutuhkan Ielts karena mungkin kelak gue butuh untuk melanjutkan pendidikan. 

Salah satunya gue pengen kuliah di Australia dan gue butuh setidaknya skor 5.5. 

Nah karena gak mau diem, Ibel berinisiatif untuk mengumpulkan anak-anak yang ingin mengtahui apa itu whv dan mendengarkan kisah pengalaman kita.

Taman Kiliwaci, Pare menjadi tempat kita berkumpul. Acara dimulai dari jam 4 dan tak terasa hingga jam 8 malam.

Rame sekali melihat antusias orang-orang yang terus memperhatikan semua cerita kita. 3 ex whv ini bercerita banyak tentang kehidupan di Australia. Kebanyakan mengenai Darwin dan Sydney.

Kalau isi muatan sharinganya sih gak jauh dari kerjaan, gaji dan cara hidup di Autralia. Seneng aja sih bisa curhat begitu.

Racun biar pergi ambik whv.

Tangan gue kaya lagi serius banget ngomongin whv. Pasti ngomongin gaji.hahaha

Ya ngelucu juga lah.

Henz lagi cerita sydney

Jangan lupa foto.

Hahahah

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

