Who Arip?

saya anak yang sangat exited pada hal yang baru, ketertarikanya pada banyak hal mengantarkan saya pada suatu hobi yang menyenangkan sekali, dimana saya dapat mengumpulkan motivasi dan bermanfaat bagi diri sendiri tentunya dan isnya ALLAH bagi orang lain, bagi saya setiap manusia memiliki rasa egoismenya dimana dalam teori etika egoisme  seseorang berusaha ingin memajukan dirinya sendiri. tapi justru karena hobi ini saya dapat membuka pikiran dan pengalaman yang mengarahkan egoisme tersebut pada hal yang tak terduga berikutnya, mendapatkan banyak hal. saya kini termotivasi oleh pemikiran saya sendiri ketika melihat orang lain dan sesuatu yang bisa membawa inspirasi. sehingga motivasi itu tumbuh menjadi keinginan untuk maju dan mau belajar banyak hal.

nama saya Arip Pudin Hidayat. kelahiran Ciamis, pada tanggal 07 April 1991. dan alhamdulillah saat ini sedang menyelesaikan pendidikan Manajemen ekonomi di sebuah Universitas swasta di Karawang.

hehehehe semangatzzzz

Dear arip, numerologi nama anda adalah 8 yang berarti memiliki warna jiwa Aqua. Berikut ini adalah penjelasan dari warna jiwa Aqua:Perasaannya mudah berubah, penyendiri dan suka traveling. Jujur namun mudah percaya dan mendengarkan orang lain. Sulit menemukan cintanya dan mudah tersesat dalam liku percintaan, bahkan kadang merasa sakit dengan cintanya.

itu tadi sedikit penjelasan dari aplikasi di facebook. keseharian saya adalah bekerja dan kuliah. kali ini saya diberi amana sebagai ketua Ikatan Remaja Masjid di kampung tempat saya tinggal, yaitu Kp. Mekarjati, Karawang.

saya senang ketika bisa mengajarkan beberapa hal kepada anak-anak kecil, waktu kelas 4 SD saya juga sudah mengajar Iqro untuk anak-anak di kampung halaman saya. sekarang hal itu bisa terulang kembali dan itu menjadi sesuatu kebahagiaan sendiri bagi saya.

saya ingin hidup seperti ini, dimana saya memiliki usaha inti dan memiliki kegiatan sebagai relawan. karena saya merasa bahagia ketika bisa berbagi dengan mereka. saya pun jadi memiliki kesempatan untuk mencari tahu lagi bagaimana pendidikan yang cocok dan menyenangkan buat mereka. dan ALhamdulillah setiap anak yang saya ajarkan selalu senang dengan sikap saya.

saya sebenarnya orang yang tidak bisa fokus, atau belum bisa fokus. banyak hal yang masih mengawang-awang dalam otak saya. termasuk masa depan saya. rasanya jadi agak khawatir juga jalan mana yang harus saya pilih. kebanyakan masih semu dan menawarkan kesenangan semata. apakah orang dulu juga ketika mudanya mengalami hal yang sama?

yang paling saya syukuri dalam hidup ini memiliki keluarga seperti sekarang, beruntung sekali saya, bahkan kalau bukan karena perjuangan mereka, mana mungkin saya memiliki waktu senggang untuk menulis seperti ini. dan juga bisa kenal-kenal orang hebat, sehingga saya juga termotivasi agar bisa berkembang seperti mereka.

saya juga senang dengan kemauan diri untuk selalu belajar. saya juga bersyukur ALLAH telah mengantarkan saya pada jalan yang luar biasa.

semoga kita semua bisa hebat di dunia dan Akhirat nanti ya!!1
terima kasih sudah berkunjung,, salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s