Awal Sebuah Cinta

Andi memutuskan untuk berlibur dan mendamaikan dirinya di Vientien, ibu kota Laos. Dia memiliki sahabat yang sedang bekerja di sana dan sudah lama ia kenal. Rani adalah teman semasa kecil Andi di Jakarta. mereka berpisah saat menginjak bangku SMP. Ibu Rani bekerja di Korea sebagai pembantu dan mendapatkan suami warga negara Laos. Kini Rani tinggal bersama ibu, ayah tiri dan saudara tirinya.

Advertisements

Info Dasar Work and Holiday di Australia

Work and holiday di Australia sekarang lagi booming nih, banyak anak muda yang mulai melirik jenis visa yang diberikan pemerintah Australia ini. sebagian lagi masih berpikir untuk mendapatkan visanya karena mereka pikir pekerjaan yang dilakukan adalah pekerjaan rendahan dan gengsi dong. Tergantung pola pikir sih bro menurut gue, kalau kamu anak muda yang aktif dan suka akan tantangan, visa ini menurut gue bagus, karena mudah untuk didapatkan dan juga bisa belajar banyak hal dengan bekerja atau tinggal di negara Australia selama setahun, bahkan bisa dua tahun untuk sekarang.

Tren Manusia

Traveling kali ini entah kenapa aku malas sekali foto-foto. Kalau dulu awal traveling apapun kayaknya ingin difoto, sekarang tidak begitu, paling banter ingin membuat live video saja. ada sebuah momen ketika aku melihat orang-orang, lalu aku merenung. akupun berbisik pada diriku sendiri “kok, semua orang sibuk mengabadikan diri, berfoto-foto di tempat menarik, dan kemudian menguploadnya di dunia maya.”

One day crazy

setelah membuat video bersama di kosan yang kami sewa, kami merencanakan perjalanan bersama ke Tabanan – Monkey Temple dan Tanah Lot. Oki berharap supir yang akan mengantarkan kami seorang supir yang masih muda. Harapanya dikabulkan, jam delapan pagi supir sudah on time menunggu kami di depan apartment. Kami berkenalan satu sama lain, kemudian mobil melaju ke Kute untuk menjemput zizi dan chaca.

IMG_1413.JPG

Kini Batalin Tiket Air Asia Domestik Mudah

Informasi ini hanya untuk tiket air asia domestik (Indonesia)

Ketika traveling tentu pernah dong merubah haluan, terkadang masa bodoh dengan kerugian yang harus ditanggung. seperti hal yang terjadi kepadaku, saat ini aku ingin mencancel penerbanganku dari Bali ke Jakarta, karena aku ingin menikmati indahnya Bali lebih lama.