Nha Trang

saya bingung mau nulis kota ini, ampe ngesearch dulu di google. biasanya saya tulis Natrang saja gitu. kota dengan pantai yang cantik dikelilingi parka yang unik sungguh menyajikan nuansa pantai yang ramai dan bersih sekali.

angin menghembus, sinar matahari yang panas, pantai yang bersih dan air laut yang biru. pantas jika tempat ini menajdi tujuan wisata yang banyak diminati.

pada sore hari banyak aktifitas warga yang dilakukan di pantai ini, kalau siang hari giliran bule menjemur bodynya.

destinasi menarik

  1. pantai Natrang, gratis berenang
  2. bekas candi hindu
  3. patung budha raksasa
  4. bersantai di taman kota pinggir laut natrang
  5. central market Natrang
  6. dll

penginapan bagi budget traveller $4-12

makanan pinggir jalan kaya warteg gitu ada dan murah

banyak dehkk keseruanya termasuk mendengarkan orang yang bercinta yang dilakukan di samping kasursaya di dorm. nih orang-orangnya

enak kali ya petualangan mereka semalam, nah beberapa centi itu kasur gue,.. sinting gak.. suaranya dan pak-pik-peknya itu waw dahsyat.. blu porn tuh bener-bener dahkk

Advertisements

Written by Arip Hidayat

Saya suka belajar banyak hal, asik buat ngobrol, royal, suka ketawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s