Downtown to airport murah di Yangoon

Kemarin gue nulis tentang murahnya dari airport atau terminal ke downtown pake kereta. Nah ada yang komen kalau naek bus lebih murah.

Gue pernah nyoba mau naik bus tapi kaga jelas mau kemana, akhirnya kaga jadi dan kaga ada tulisan hurup latinya. Semuanya kaya cacing. 

Jadi pagi ini setelah sarapan gue check out, terus mastiin tanya reaepsionis kalau gue naik bus harus berhenti di Semai bus stop apa bukan, gue nulisnya Semai aja biar gampang.

Si petugas resepsionisnya mengiyakan dan ngasih gue tulisan di kertas kecil.

Hotel gue kebetulan deket dengan jalan nomor 13 di downtown area. Dimana banyak orang yang naik bus dari situ, mungkin iyu bus stop juga kali ya. 

Nah gue tinggal di Agga youth hotel. Deket ke bus stop tapi jauh ke tempat makan favorit gue.

Emang ya myanmar menurut gue lebih mending sih, orang naik turun bus kaga sembarangan, tau tempatnya. Ya di bus stop.

Balik lagi ke kertas tadi, jadi si resepsionis nulis angka 51 pake tulisan myanmar biar gue ngerti. Pas gue nunggu bus nomor 51, banyak juga bus lain yang berangkat ke semai bus terminal. Yaudah pas kondekturnya bilang semai-semai. Gue cuma mastiin “semai bang!” Oke gue pun disuruh naik.
Abis duduk gue dimintain duit, cuma 300 kyat doang men alias 4000 rupiah. 
Semai bus stop ini lumayan paling deket ya ke airport, jadi nanti tinggal sambung ojek sajahh. Hahabahha

Jadi setelah gue tiba di bus stop itu, jalan kaki slowly lah ke airport sekitar 20 menit. 

Sebenarnya gue bisa turun di Sel Maing Kone atau Maha Si, gue milih turun di Sel Main Kone. Enaknya sih di Maha Si kali ya. Ketika gue turun, bisa aja gue nyari alternatif ke erpot, tapi malas. Yasudah jalan kaki.

How to get cheapest from Downtown to Yangoon International Airport

My friend commented on my facebook that I could take bus from st. 13 downtown to Say Mai bus stop.

This bus stop is close to airport, so from bus stop just walk or local transportation.

I asked hotel reception about how to get bus to Say Mai, he wrote ‘I’d like togo to Sey Mai.’ And bus number on Myanmar language.

When I was waiting bus number 51, other bus came and talked loudly Say May, Sey May and I come in.

I just pay 300 for that, so cheap. Bus is old but not bad for cheap price. Hehehehe

Leave a comment

noonatjantik

passion, love, and art

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

Free Mind Sound

My Toes in The Sand

TRAVELIFE

pricilyave

AnakBahau

sebuah cerita tentang pengalaman....

RAUN-ROUND

CATATAN ANAK RANTAU

Programmer Muslim

I Wanna Be A programmer Muslim, Ahlul jannah, hafidz Al Quran

Catatan Si Enlik

Happiness is only real when shared

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Adilkurnia's Journey

A fruitless life is useless life